BIAK

Info kegiatan BIAK (Bina Iman Anak Katolik)

Advertisements

2 Responses to “BIAK”

  1. PAK DHE Says:

    HELLO PARA PEMBINA BIAK !!!!!!!!!!1

    TAHUN 2008 SUDAH BERJALAN SEBULAN LEBIH ???????
    GIMANA KEGIATAN BIAK KOK SEPI-2 AJA YAAAAAAA………
    BP KALING DAN BP KAWIL MINTA PELAPORANNYA TUH ………..
    PERSIAPAN PASKAH GIMANA GITU

    TUHAN MEMBERKATI KITA SEMUA

  2. Nona Elke Says:

    Salam untuk biak ya……
    Gimana kabarnya biak sekarang…? Salam buat kakak pembinanya ya…
    Salam buat temen – temen biak di sana ya….
    Ooooya….. gimana persiapan buat natalan? Ada acara apa aja?
    Dari Nona Elke ( Bluru Permai K-24 )


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s